Yok Ramaikan Blog Ramadlan Fighter dengen seo

Yok Ramaikan Blog Ramadlan Fighter : pada kesempatan kali ini, saya mengikuti kontes seo yang baru dan koywordnya adalah Yok Ramaikan Blog Ramadlan Fighter, nah. kontes seo ini hadiahnya memang kecil tapi kontes seo ini saya buat pembelajaran semata, sekuat mana cara saya dalam optimasi blog saya yang terbaru ini. Bila anda ingin tau hadiah di kontes seo ini, silahkan anda simak di bawah ini :
1. Juara Satu (1) Rp. 20.000 (berupa pulsa)
2. juara dua (2) Rp. 10.000 (berupa pulsa)
bagaimana, hadianya memang kecil kan, tapi tidak apa apalah buat pembelajaran saya dalam mengikuti kontes seo pertama kali ini.
Mungkin hanya ini saja postingan saya sekarang yang mengenai Yok Ramaikan Blog Ramadlan Fighter dengan seo. oke

3 komentar

Ramadlan Azmi mengatakan...

kok cuma info mas bro,ayok buruan bro,biar ane lebih semangat

X Fighter Indonesia mengatakan...

iya, ane masih berusaha membuat artikelnya

Blog Ramadlan Fighter Blog Terbaik di Indonesia mengatakan...

saya sudah lihat postingannya bro,makasih ya sudah ikutan dan selamat berjuang

Posting Komentar

Tanpa Link Aktif


Rekomendasi Hosting murah dan terbaik untuk Blogger Indonesia
Aplikasi Kasir Online Omegasoft